bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online
z

Jumat, 07 Juni 2013

JOKOWI

Trailer film JOKOWI - Ini adalah cerita seorang anak tukang kayu bernama Joko Widodo, yang tinggal dan hidup di rumah kecil pinggiran sungai.  Masa kanak-kanak yang jauh dari istilah berkecukupan telah dilaluinya. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat  anak kampung pemburu telor bebek ini untuk meneruskan sekolahnya ke pendidikan yang lebih tinggi. Kecintaannya pada Musik Rock yang tetap bertahan hingga saat ia menjadi pemimpin besar nantinya itu, seolah mampu memotivasi semangat hidupnya.

JOKOWI

Kisah cinta dengan Iriana, seorang gadis sederhana, teman sekolah adiknya menjadi pendorong semangat sang pemimpin masa depan ini untuk menghadapi berbagai tantangan.  Sepeninggal Pak Notomiharjo, orang tua, guru sekaligus sahabatnya, Joko seperti tak mau tenggelam dalam kedukaan.  Usahanya untuk membuktikan semua pelajaran dari sang ayah, makin keras ia lakukan.  Dan waktu mengantarkan anak bantaran kali ini, menjadi sosok yang bukan hanya besar dimata orang-orang disekitarnya namun juga rendah hati dan selalu memanusiakan sesamanya.  Dari pinggiran sungai di desa kecil bernama Srambatan,  Joko telah mampu tampil menjadi pemimpin kota yang menulis lembar sejarah baru.
Joko Widodo yang kemudian lebih dikenal sebagai Joko Wi – nama yang diberikan seorang pengusaha Prancis yang mengaguminya - telah menjadi tokoh berpengaruh bagi masyarakat. Kemiskinan yang dulu melekat padanya justru mengajarkan pada JokoWi, bahwa pilihan yang terbaik selalu ada bagi mereka yang berani berjuang!   
Film JOKOWI mulai ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 20 Juni 2012, untuk menyambut hari Ulang Tahun Gubernur DKI Joko Widodo yang ke-52 pada tanggal 21 Juni 2013, berbarengan juga dengan perayaan Ulang Tahun kota Jakarta yang ke- 486 pada tanggal 22 Juni 2013. Jadi jangan lewatkan kesempatan emas untuk menyaksikannya beramai-ramai!

Jenis Film : Drama

Produser : KK Dheeraj
Produksi : K2K Pictures
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis


0 komentar: